Tempat Wisata Bogor yang Menyegarkan

Bogor dikenal dengan kota hujan yang memiliki suhu yang segar dan menyejukkan. Oleh sebab itu, Bogor memang dikenal dengan kota yang menghadiekan tempat wisata yang menari dan cocok untuk seseorang yang ingin pergi berlibur dengan menikmati suasana yang jauh dari perkotaan dan asap kendaraan. Sehingga kota Bogor sering dijadikan sebagai destinasi wisata bagi orang-orang yang tinggal di kota metropolitan, seperti Palembang.

Nah jika memang Anda sudah berencana untuk menghabiskan liburan dengan mengunjungi berbagai kekayaan wisata di kota Bogor, maka simak beberapa tempat wisata Bogor yang menyegarkan dan menjadi andalan untuk menikmati liburan, diantaranya:

Telaga Saat

Telaga Saat Bogor | Travel Lampung Bogor

Telaga Saat merupakan salah satu tempat wisata terbaru yang ada di kawasan Bogor Puncak. Telaga ini tersembunyi di antara perkebunan teh. Karena lokasinya diapit dengan perkebunan teh, perbukitan serta pepohonan, maka Anda bisa menikmati udara yang segar dan menyejukkan di sini. Tempat wisata ini masih terhitung jarang dikunjungi. Tetapi telaga saat ini mempunyai air yang sangat jernih, udara yang sejuk dan juga panorama yang pastinya bisa menyegarkan mata. Pemandangan perbukitan dan juga telaga bisa menjadi background foto yang sangat cantik jika ingin diposting di media sosial.

Panorama Pabangbon

Panorama Pabangbon Bogor

Bukan rahasia lagi jika Berikut merupakan surga untuk wisata alam. Anda bisa melihat pemandangan download peta bentang alam serta hutan-hutan yang di kawasan berhubungan. Anda bisa melihat orang ini di Panorama Pabangbon yaitu puncak hutan pinus. Selain memiliki udara yang segar, Anda juga bisa memuaskan kesukaan diri dengan berswafoto di sini.

Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Taman Wisata Gunung Pancar Bogor

Taman Wisata Alam Gunung Pancar merupakan objek wisata sekitar Bogor dan Puncak yang bisa menjadi rekomendasi bagi pecinta alam yang mencari tempat untuk refreshing. Keindahan alam dan suasana yang menyejukkan di hutan pinus ini sering dijadikan sebagai lokasi foto Pr-wedding. Selain itu Anda juga bisa menikmati pemandian air panas yang ada di Gunung Pancar ini.

Wisata Gunung Batu Jonggol

Gunung Batu Jonggol Bogor

Bagi Anda yang gemar dengan kegiatan hiking, maka Gunung Batu Jonggol ini menjadi salah satu pilihan wisata alam di Bogor yang pas untuk Anda. Gunung Indomie tidak terlalu tinggi itu dengan ketinggian sekitar 875 mdpl. Anda bisa menikmati panorama alam yang mempesona di puncak Gunung Batu Jonggol ini.

Bagi Anda yang berdomisili di Palembang dan ingin berlibur ke Bogor untuk menikmati suasana alam yang menyejukkan, maka Anda bisa layanan jasa mobil travel yaitu Fast Travel Lampung. Anda mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan jasa mobil Fast Travel Lampung ini, seperti:

  • Layanan Prima

Pelanggan akan selalu disediakan kendaraan terbaru dengan keadaan yang bersih, nyaman, tepat waktu, murah yang dikendarai oleh sopir yang ramah dan juga profesional.

  • Driver yang berpengalaman

Inilah salah satu keuntungan yang bisa didapatkan oleh pelanggan karena Fast Travel Lampung selalu menyediakan driver yang cukup berpengalaman di bidangnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kenyamanan dan keamanan ketika berpergian.

  • Harga yang terjangkau

Harga yang terjangkau bagi para pelanggannya merupakan persembahan layanan terbaik dari Fast Travel Lampung.

Anda tidak perlu khawatir dengan biaya perjalanan, karena Fast Travel Lampung menyediakan tiket dari Palembang ke Bogor sebesar Rp. 500 ribu untuk satu kali perjalanan. Anda hanya perlu memesan tiket melalui situs fasttravellampung.com.

Jadwal Pagi

Daerah Asal

Daerah Tujuan

Jadwal

Lampung

Bogor

Pukul 10:00

Jadwal Siang

Daerah Asal

Daerah Tujuan

Jadwal

Lampung

Bogor

Pukul 14:00

Jadwal Malam

Daerah Asal

Daerah Tujuan

Jadwal

Lampung

Bogor

Pukul 19:30

Info Pemesanan Travel Bandar Lampung Ke Palembang

Untuk pejalanan menuju bogor penjemputan di lampung di beberapa wialayah seperti Metro, Bandar jaya, Pringsewu Bandar lampung dan Kota Bumi.

 

Informasi Dan Pemesanan
Berikut adalah beberapa pertanyaan terkait pemesanan Travel Lampung ke Bogor dan sebaliknya.

Berapa harga tiket travel Bekasi ke Gombong ?
Harga tiket cukup murah, mulai dari 500 rb, menyesuaikan lokasi penjemputan.

Berapa jam perjalanan?
Perjalanan kurang lebih memakan waktu 5 jam dari bandar lampung menuju bogor.

 

Untuk memesan Tiket travel menuju Bogor cukup mudah Anda tinggal menghubungi nomor yang tertera pada website Fast Travel lampung dan Anda tidak perlu kawatir karna fast travel salah satu Agen tranportasi resmi di lampung dan cepat tanggap untuk pemesanan tiketnya. Atau Anda bisa mendapatkan pelayanan Fast Travel Lampung dengan mudah yaitu cukup mengisi formulir melalui chat WhatsApp yang disediakan di situs fasttravellampung.com. Nikmati perjalanan Anda bersama kami.

Hubungi Nomor Resmi Fast Travel Lampung dibawah ini

TeleponWhatsApp

 

 

Komentar

FAST TRAVEL | Travel Jakarta Lampung Pelembang Jawa Barat

Fast Travel