Kuliner yang Wajib Dicoba Ketika Berkunjung ke Kota Bogor! Cek Harga Travel Lampung Bogor

Ketika kita berkunjung ke suatu tempat, maka tak lengkap rasanya jika kita tidak mencicipi kuliner khas yang ditawarkan di sana. Begitu juga jika Anda sedang menikmati keindahan kota Bogor. Di Bogor terdapat sekali ragam kuliner yang ditawarkan untuk dinikmati karena memiliki cita rasa yang khas. Anda dapat menemukan makanan tradisional hingga kekinian ketika berada di Kota hujan dan sejuk ini. Nah jika anda sudah berkeliling ke berbagai kota wisata yang ada di Bogor, maka berikut ini merupakan makanan khas kota Bogor yang wajib dicicipi.

Doclang

Doclang

Doclang merupakan salah satu kuliner tradisional khas Bogor. Biasanya penduduk setempat menyantap makanan yang satu ini sebagai menu sarapan. Tetapi doclang juga dapat disantap ketika malam hari. Di dalam doclang ini terdapat potongan lontong yang dibungkus dengan daun patat, kentang, tahu, telur rebus, kerupuk dan juga ditambahkan bumbu kacang kental di atasnya yang pastinya nikmat.

Asinan Bogor

Asinan Bogor

Kuliner khas bogor yang satu ini bisa membuat orang ketagihan ketika mencicipinya karena menawarkan cita rasa kuah asam pedas. Kuah asinan asam pedas tersebut nantinya disiram ke atas potongan buah atau sayur dengan taburan kerupuk kuning dan juga kacang tanah sebagai pelengkap nya.

Soto Mie

Asinan Bogor

Bagi para pecinta kuliner khas kota hujan, tentunya soto yang satu ini sudah tidak asing lagi. Kuliner yang satu ini berisi bihun, mie kuning, potongan daging sapi, potongan tomat, dan gorengan risol yang disiram dengan kuah yang mirip dengan soto bening. Anda pasti ketagihan ketika sudah mencobanya. Soto Mie akan lebih lengkap disantap dengan nasi putih hangat serta taburan bawang goreng.

Cungkring

Cungkring

Cungkring merupakan sate khas kota Bogor. Sedikit berbeda dengan sate kebanyakan, cungkring merupakan sate dari kikil yang dimasak dengan bumbu kuning dan juga disantap bersama lontong dan siraman bumbu kacang.

Jika Anda ingin berkunjung ke kota Bogor, Jangan lupa untuk mencicipi semua makanan tersebut. Nah jika memang Anda sudah memiliki jadwal untuk datang ke kota Bogor, maka anda bisa menggunakan layanan Fast Travel Lampung. Fast Travel Lampung merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang memang membutuhkan pelayanan mobil travel yang terbaik dan tepat waktu dengan pelayanan yang profesional.

Laksa Bogor

Laksa Bogor

Makanan khas Bogor yang satu sama terkenalnya dengan laksa Betawi, Laksa Bogor ini diberi campuran oncom dan tidak menggunakan mie, dan tekturnya agak kasar karena da parutan kelanya, namun rasanya gak kalah enak dan gurih, Laksa Bgor ini biasa di sajika dengan tahu kuning, telur rebus dan taburan serundeng yang bakalan membuat Anda ingin ke Bogor lagi setelah  mencobanya.

Anda dapat menentukan titik keberangkatan melalui tiga rute yaitu Palembang - Lampung - Jakarta. Harga yang disediakan oleh Fast Travel Lampung cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 250 ribuan hingga Rp. 675 ribu tergantung dari titik pemberangkatan dan juga tempat tujuan.

Anda dapat melihat biaya dan juga melakukan pemesanan di situs fasttravellampung.com. Dijamin anda akan puas karena akan mendapatkan sejumlah pelayanan yang profesional dari Fast Travel Lampung. Fast Travel Lampung menyediakan Armada terbaru dan mewag dikelasnya demi memuaskan kenyamanan customer di perjalanan seperti Toyota Hiace. Interior dari mobil Toyota Hiace royal class nyaman dan luas. Sehingga Anda tidak perlu merasa terbebani selama perjalanan. Anda hanya perlu duduk manis sembari menikmati selama di perjalanan hingga ke tempat tujuan. Anda akan ditemani dengan driver Yang berpengalaman di bidangnya dan tentu saja profesional. Itulah Salah satu alasan mengapa Anda harus memilih Fast Travel Lampung sebagai transportasi untuk ke tempat yang dituju. Selamat menikmati berbagai tempat wisata dan juga wisata kuliner di Bogor!

Jangan sungkan untuk menghubungi kami di 08119443678

Hubungi Nomor Resmi Fast Travel Lampung dibawah ini

TeleponWhatsApp

Komentar

FAST TRAVEL | Travel Jakarta Lampung Pelembang Jawa Barat

Fast Travel