Travel Lampung Indralaya Via Fast Travel Lampung

Travel Lampung Indralaya Via Fast Travel Lampung

Indralaya merupakan sebagai ibu kota di kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Rute perjalanan Lampung - Indralaya kerap dilalui. Perjalanan dari Lampung - Indralaya atau sebaliknya sangat jauh dan memakan waktu yang cukup panjang. Apabila Anda ingin melakukan perjalanan ini pastikan kondisi kendaraan Anda aman dan layak jalan pertama ketika telah memasuki musim hujan seperti ini.

Biasanya di Indonesia akan memasuki musim hujan di pertengahan bulan Oktober hingga bulan Maret. Jadi pastinya kegiatan kita sehari-hari akan ditemani dengan guyuran hujan selama sepanjang hari atau berhari-hari. Dengan kondisi seperti ini kendaraan seperti mobil yang kerap digunakan bisa mendapatkan sejumlah kendala.

Air hujan tidak bisa dianggap dan sepelekan seperti air biasa. Bukan berarti mobil menjadi bersih seperti dicuci air biasa setelah terkena guyuran air hujan. Sebab air hujan ini kandungannya berbeda dengan air biasa. Air hujan mengandung kadar garam yang lebih tinggi apabila dibandingkan dengan air biasa. Nah kandungan garam tersebut bisa merusak cat mobil serta menyebabkan karat hingga korosi.

Bukan hanya itu saja, air hujan juga bisa membuat mobil menjadi lebih cepat kotor loh. Sebagai antisipasi merawat mobil dari guyuran hujan, berikut ini beberapa tips merawat mobil pada saat musim hujan.

Jangan biarkan air hujan hingga mengering di mobil

Pada saat mobil karena guyuran hujan, jangan biarkan air hujan sampai mengering di mobil Anda. Sebab hal ini bisa menyebabkan servis sayang berbekas di badan mobil dan lama-kelamaan dapat merusak cat dan lapisan mobil. Gunakanlah sabun khusus mobil dan spons untuk membersihkan mobil dari sisa-sisa kotoran yang menempel akibat guyuran hujan. Setelah itu bilas mobil menggunakan air bersih. Sebenarnya cukup membilas sisa air hujan menggunakan air bersih jika sedang terburu-buru tidak masalah asalkan sisa air hujan tidak menempel di mobil.

Semprotkan silicone spray

Silicon spray berguna untuk menjaga kaca mobil sehingga membuat kaca dan karet menjadi lebih tahan lama dan lentur. Dengan menyemprotkan silikon spray secara berkala pada bagian kaca mobil bisa melindunginya akibat perubahan cuaca yang tiba-tiba terutama ketika menghadapi musim hujan.

Jangan biarkan mobil terparkir di tempat terbuka

Ketika sedang memasuki musim hujan, usahakan untuk tidak memarkirkan mobil di tempat terbuka. Pastikan mobil terparkir di tempat yang terhindar dari air hujan seperti di garasi. Dengan demikian mobil akan terhindar dari guyuran air hujan

Selain menjaga mobil dari guyuran hujan, pastikan juga Anda selalu berhati-hati berkendara ketika memasuki musim hujan. Namun apabila Anda tidak percaya diri membawa mobil sendiri ketika hendak ke luar kota di musim hujan, maka Anda bisa mempercayakan perjalanan Anda kepada agen perjalanan travel Lampung Indralaya via Fast Travel Lampung.

Baca Juga:

Travel Tangerang ↔️ Lampung Via Fast Travel LampungTravel Tangerang Lampung PP Aman dan Nyaman
Travel Bekasi - Lampung dan Sebaliknya di Fast Travel Lampung
Travel Jakarta - Bandar Jaya dan Sebaliknya di Fast Travel Lampung
Travel Lampung - Indralaya dan Sebaliknya di Fast Travel Lampung
Travel Palembang - Lampung di Fast Travel Lampung
Carter Mobil Wilayah Palembang, Lampung, Jakarta dan Sekitarnya
Pesan Tiket Travel ke Lampung dan Saksikan Keindahan Alam Lampung Barat

Travel Lampung akan siap sedia mengatakan setiap penumpang di rute perjalanan Palembang - Lampung - Jakarta dan sekitarnya. Jadi sudah pasti rute perjalanan Lampung Indralaya masuk ke dalam list rute yang disediakan oleh Fast Travel Lampung. Fast Travel Lampung juga menyediakan berbagai kelebihan sebagai agen perjalanan agar bisa dirasakan oleh setiap penumpangnya, seperti kendaraan yang layak jalan karena terawat, bersih dan nyaman. Penumpang juga akan di supiri oleh driver yang profesional.

Cara pemesanan untuk mendapatkan layanan travel Lampung - Jambi dangat mudah dan simpel. Cukup kunjungi website resmi Fast Travel Lampung www.fasttravellampung.com dan lakukan registrasi serta mengisi formulir dengan data-data yang dibutuhkan. Anda hanya perlu menghubungi via WhatsApp yang tersedia dalam website.

NamaFast Travel Lampung
Alamat
Jl. Kolonel Atmo No.1233, 17 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114
No. Telp
WhatsApps✆ 08119443678
RuteLampung | Jakarta| Palembang
FasilitasFull AC, Capten Seat, Music, Door to Door Service
ArmadaToyota Hiace, Isuzu Elf
JadwalPagi S/d Malam
Cek harga

Nantinya Anda akan dijemput dan diantar dengan nyaman dan aman melewati rute travel Lampung Indralaya dan sekitarnya seperti yang Anda inginkan. Sangat mudah bukan? Segera hubungi Fast Travel Lampung dan selamat menikmati perjalanan Anda!

 

Komentar

FAST TRAVEL | Travel Jakarta Lampung Pelembang Jawa Barat

Fast Travel