Travel Palembang Bandar Lampung Via Fast Travel Lampung

Travel Palembang Bandar Lampung Via Fast Travel Lampung

Pada masa orde baru, kota bandar Lampung dijadikan sebagai daerah transmigrasi. Sebagian besar transmigran yang pindah ke kota bandar Lampung berasal dari pulau Jawa. Kota Bandar Lampung mendapat sebutan sebagai 'Kota Tapis Berseri'. Saat ini kota bandar Lampung menjadi sentra penggerak ekonomi, sosial-politik dan jasa di provinsi Lampung.

Bandar Lampung merupakan ibukota yang menjadi pusat pemerintahan di provinsi Lampung. Kota Bandar Lampung juga menjadi kota terpadat ke-3 di pulau Sumatera setelah Palembang dan Medan. Dengan demikian kota Bandar Lampung juga menjadi pusat politik, ekonomi, budaya hingga pendidikan masyarakat Lampung. 

Oleh sebab itulah, banyak masyarakat dari luar kota bahkan luar provinsi untuk mengunjungi kota Bandar Lampung. Ditambah lagi Bandar Lampung banyak menyuguhkan destinasi wisata yang buka setiap harinya. Penasaran? Berikut diantaranya.

1. Air Terjun Batu Putu

Air Terjun Batu Putu

Lokasi wisata Air terjun batu putu berada di desa Batu putu, kecamatan Teluk Betung Barat. Air terjun ini menawarkan panorama keindahan alam yang sangat mempesona sehingga banyak orang yang merekomendasikan tempat wisata di bandar Lampung ini untuk dikunjungi. Pengunjung hanya dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 10.000. apabila Anda ingin bermain di bawah guyuran air terjun, mata Anda harus melewati trek dengan jalur yang cukup curam karena terdapat jurang di kanan dan kiri jalan.

2. Puncak Mas 

Puncak Mas

Tempat wisata ini cukup populer di Bandar Lampung karena telah beroperasi sejak tahun 2016 lalu. Puncak Mas adalah kawasan wisata yang berada di area perbukitan dan hanya berjarak 15 menit dari pusat kota Bandar Lampung. Di sini para pengunjung bisa mengambil foto sepuasnya karena banyak tempat yang instagramable untuk mengambil gambar. Para pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 20.000 untuk memasuki kawasan wisata ini.

3. Wisata Villa Gardenia Lampung

Villa Gardenia

Tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi bagi seseorang yang ingin mengajak keluarganya untuk berpiknik. Di tempat ini para pengunjung bisa melakukan berbagai hal seperti berfoto-foto, berenang, pinggang menikmati pemandangan laut yang terlihat menawan. Letak masuknya juga murah yaitu hanya Rp  10.000 per orangnya.

4. Teropong Kota Bukit Sindy

Teropong Bukit Tinggi

Tempat wisata yang satu ini berada di tengah-tengah kota di Jalan Tamin, Tanjung Karang Pusat. Teropong Kota Bukit Sindy kerap dijadikan sebagai tempat nongkrong oleh para pemuda. Disarankan pengunjung mendatangi tempat ini di malam hari karena akan mendapatkan panorama indah nya lampu kota Bandar Lampung sembari menikmati sajian yang dihidangkan di tempat ini.

Dari sekian banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi di bandar Lampung, tak akan menyesal siapa saja yang kesini. Bagi kamu yang berada di Palembang dan sekitarnya yang hendak pergi ke Bandar Lampung baik itu untuk tujuan bisnis ataupun berwisata, maka gunakan biro perjalanan travel Palembang Bandar Lampung via Fast Travel Lampung.

Fast Travel Lampung menyediakan berbagai keunggulan yang bisa dinikmati oleh setiap penumpang, seperti berbagai Armada yang dapat dipilih yang pastinya terawat, bersih dan layak jalan, dikendarai oleh driver profesional serta penawaran harga tiket terbaik dan termurah.

Baca Juga:

Travel Tangerang ↔️ Lampung Via Fast Travel LampungTravel Tangerang Lampung PP Aman dan Nyaman
Travel Bekasi - Lampung dan Sebaliknya di Fast Travel Lampung
Travel Jakarta - Bandar Jaya dan Sebaliknya di Fast Travel Lampung
Travel Lampung - Indralaya dan Sebaliknya di Fast Travel Lampung
Travel Palembang - Lampung di Fast Travel Lampung
Carter Mobil Wilayah Palembang, Lampung, Jakarta dan Sekitarnya
Pesan Tiket Travel ke Lampung dan Saksikan Keindahan Alam Lampung Barat

Travel Lampung ↔️ Bandung Via Fast Travel Lampung

Untuk memesan tiket travel Palembang Bandar Lampung Fast Travel Lampung, bisa dilakukan secara online dengan mengunjungi situs fasttravellampung.com. Perjalanan Anda akan terasa nyaman dan aman dengan mempercayakan biro perjalanan travel di Fast Travel Lampung. Selamat menikmati perjalanan Anda!

Jika kamu ingin memesan tiket travel Palembang ke Bandar Lampung dengan segera, maka Anda akan diminta untuk melakukan registrasi dan mengisi formulir yang dibutuhkan. Setelah registrasi dan pembayaran telah dikonfirmasi, agen travel Fast Travel Lampung akan langsung menjemput di rumah atau titik temu yang telah ditentukan dan mengantar penumpang hingga ke tempat tujuan dengan aman dan nyaman.

NamaFast Travel Lampung
Alamat
Jl. Kolonel Atmo No.1233, 17 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114
No. Telp
WhatsApps✆ 08119443678
RuteLampung | Jakarta| Palembang
FasilitasFull AC, Capten Seat, Music, Door to Door Service
ArmadaToyota Hiace, Isuzu Elf
JadwalPagi S/d Malam
Cek harga

Tunggu apa lagi, segala percayakan perjalanan Palembang ke Bandar Lampung di Fast Travel Lampung. Selamat menikmati perjalanan Anda!

Komentar

FAST TRAVEL | Travel Jakarta Lampung Pelembang Jawa Barat

Fast Travel