Travel Lampung - Jakarta dan Sebaliknya di Fast Travel Lampung

Travel Lampung - Jakarta dan Sebaliknya di Fast Travel Lampung

Saat ini masyarakat yang berada di kota Lampung yang ingin keluar kota ataupun masyarakat yang berada di Jakarta ingin ke Lampung tentunya membutuhkan alat transportasi. Untuk tiba ke Jakarta dari Lampung umumnya orang menggunakan mobil. Kendaraan umum yang paling nyaman untuk pergi ke suatu tempat yaitu dengan menggunakan layanan jasa travel.

Jasa travel dipilih karena lebih fleksibel dalam hal masalah waktu serta bisa memenuhi unsur kepraktisan daripada transportasi lainnya sebab layanan jasa travel menyediakan layanan door to door service atau yang kerap kita ketahui dengan layanan antar jemput penumpang dari rumah menuju ke tempat tujuan. Sehingga penumpang hanya tinggal menunggu di rumah hingga agen travel tersebut datang menjemput penumpang.

Hal ini juga seperti yang disediakan oleh Fast Travel Lampung. Fast travel Lampung merupakan salah satu biro perjalanan atau agen travel yang cukup terkemuka. Fast travel Lampung bersedia melayani semua penumpang untuk jurusan travel Lampung - Jakarta dan juga arah sebaliknya.

Sekarang Anda sebagai calon penumpang dapat memesan Travel dari Lampung ke Jakarta atau arah sebaliknya dengan mudah dari mana saja, kapan saja maka tidak akan bersusah payah untuk memesan travel di Fast Travel Lampung. Sebab Fast Travel Lampung menyediakan layanan door to door dan siap menjemput penumpang dari rumah menuju tempat tujuan.

Anda bisa mengetahui semua info seputar pelayanan Fast Travel Lampung seperti jadwal travel, harga tiket, dan juga jenis mobil yang diinginkan beserta fasilitasnya di situs web fasttravelampung.com. Fast Travel Lampung adalah layanan sewa travel yang menyediakan semuanya untuk membantu penumpang dalam mendapatkan pelayanan terbaik. Fast Travel Lampung akan memberikan pelayanan apa yang diinginkan oleh setiap penumpang.

Rute Perjalanan Travel Lampung - Jakarta 

Travel Lampung - Jakarta dan Sebaliknya di Fast Travel Lampung

Untuk rute perjalanan dari Lampung ke Jakarta ataupun sebaliknya terdapat dua rute perjalanan yang dilalui dari Lampung menuju ke Jakarta. Jarak antara Lampung ke Jakarta adalah 600 km dan membutuhkan estimasi waktu perjalanan sekitar 8 hingga 9 jam perjalanan.

Rute pertama yang bisa dilalui yaitu rute yang paling umum dari Bandar Lampung menuju Tarahan, kemudian Kalianda lalu menuju Bakauheni, menyeberang dengan kapal ke pelabuhan Merak, Serang, Balaraja hingga menuju ke Jakarta.

Untuk rute yang melalui tol dari Bandar Lampung, akan masuk ke jalan tol bakauheni-Terbanggi Besar, kemudian akan masuk ke tol Tangerang - Merak dan akan menuju ke Jakarta.

Keunggulan Fast Travel Lampung

Bukan hanya melayani perjalanan Lampung ke Jakarta, namun fast travel Lampung juga adalah biro perjalanan yang menyediakan rute perjalanan dari Palembang - Lampung - Jakarta dan sekitarnya. Driver yang berpengalaman dan profesional merupakan layanan yang sangat penting disediakan oleh layanan jasa travel. Driver yang disediakan oleh Fast Travel Lampung ramah, profesional dan berpengalaman di bidangnya. Fast travel Lampung juga menyediakan layanan yang prima seperti berbagai kendaraan terbaru yang terawat, bersih, nyaman, dan tepat waktu.

Baca Lainya:

Pandemi hampir usai ini harga tiket travel dari palembang ke jakarta

Bukan hanya penuh dengan gedung pencakar langit jakarta juga punya banyak kuliner khasnya

Travel Tangerang - Lampung dan Sebaliknya di Fast Travel Lampung

Ingin berkunjung ke lampung catat list kuliner khas yang harus dicicipi

Keindahan tersembunyi di kotabumi segera pesan tiket travelnya

Carter mobil wilayah palembang lampung jakarta dan sekitarnya

Ingin-berkunjung-ke-kemiling-bandar-lampung ini harga-tiketnya

Harga Tiket Fast Travel Lampung Lampung ↔️ Jakarta

Harga yang disediakan oleh Fast Travel Lampung adalah yang termurah sebagai persembahan terbaik untuk penumpang, yaitu hanya membutuhkan Rp. 300k - Rp. 400k tergantung dari titik keberangkatan dan ke tempat tujuan.

Untuk pemesanan tiket travel Lampung - Jakarta dan sebaliknya hanya perlu membuka situs fasttravellampung.con dan kemudian menghubungi nomor WA yang sudah tertera pada situs tersebut. Nantinya anda akan diminta untuk mengisi formulir yang diperlukan. Sangat mudah bukan?

Ayo segera percayakan perjalanan Anda di Fast Travel Lampung segera!

TeleponWhatsApp

Komentar

FAST TRAVEL | Travel Jakarta Lampung Pelembang Jawa Barat

Fast Travel